Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Cegah Cluster di Lingkungan Keluarga, Satgas Covid-19 Kembali mengantar warga yang isoman untuk Jalani Isoter.





Klungkung,Intelmediabali.id-Untuk menekan laju penyebaran Covid-19, Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten  Klungkung terus memindahkan warga yang melakukan isolasi mandiri (isoman) menuju fasilitas isolasi terpusat (isoter). 

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H. menjelaskan, pemindahan warga masyarakat yang terkonfirmasi COVID-19 ke tempat isolasi terpusat itu untuk menekan angka penularan di lingkungan keluarga. 

"Pemindahan tersebut dilakukan untuk menekan penularan kasus COVID-19 di Kabupaten Klungkung” Ucap Kapolres Klungkung  AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.M.H., Kamis, 26 Agustus 2021

Selain menekan potensi penularan, isolasi terpusat juga memudahkan tenaga medis dalam melakukan penanganan pasien untuk mempercepat pemulihan sekaligus bisa mengurangi risiko keparahan pasien.

Berdasarkan hasil pelacakan satgas penanganan covid-19 pada hari ini, tercatat sebanyak 5 warga Kabupaten  Klungkung yang akan  di lakukan isolasi secara terpusat.

Kami dari Polres Klungkung bersama dengan Kodim 1610/ Klungkung dan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung berusaha untuk mengantarkan warga masyarakat untuk menjalani isolasi terpusat yang sudah disediakan oleh Pemerintah kabupaten Klungkung yang bertempat di Hotel The Vasini Denpasar," Imbuhnya.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar