Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Buleleng Salurkan Bantuan Sembako Dan Kursi Roda Serta Tongkat Ketiak Dari KBPP Polri Bali.




Buleleng,Intelmediabali.id-
Dalam rangka mendukung kegiatan pemerintah dimasa pandemic covid 19, Pengurus Daerah Keluarga Besar Putra Putri Polri Bali (PD KBPP) melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa penyerahan sembako berupa beras, kursi roda dan tongkat ketiak kepada para lansia, purnawirawan Polri, Warakauri Polri dan masyarakat yang terdampak covid 19 dalam situasi PPKM Level 4.

Ketua PD KBPP Polri Bali I Dewa Agung Ch Sugandha Putra, S.Sos., M.A.P., yang didampingi Sekretaris DR. A.A. Putu Sugiantiningsih, S.IP., M.A.P., datang langsung menemui penerima sembako dan kursi roda serta tongkat ketiak yang dilaksanakan pada hari ini Senin (30/8/2021) pukul 09.00 wita dan pertemuannya dilaksanakan di Gedung Ananta Wijaya Polres Buleleng.

Hadir juga dari Polres Buleleng, Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si., dan Kasat Binmas AKP I Ketut Suparta, S.H.,M.H., dalam kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan PD KBPP Polri Bali .

Ketua PD KBBP Polri Bali menyampaikan, bakti sosial yang dilaksanakan merupan bantuan dari pemerintah dalam hal ini Polri yang diberikan kepada para lansia Purnawirawan, Warakawuri dan masyarakat yang terdampak covid 19, cetusnya.

“hari ini pemberian sembako berupa beras dengan isi @ 5 kilogram diberikan kepada 32 orang keluarga besar Polri yang ada di Buleleng serta 1 kursi roda diberikan kepada Ni Putu Suratni yang merupakan istri dari purnawirawan Gusti Ketut Aria yang beralamat di Jalan Pulau Bali I B/14 Singaraja, sedangkan untuk tongkat ketiak diberikan kepada Gede Darma Astawa, beralamat di Gang Arjuna Banjar Purwa  Desa Pengastulan Seririt”, imbuhnya. 

“semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban dalam kehidupan sehari-hari dalam situasi PPKM Darurat Covid 19 “, tambahnya.

Disisi lain Kapolres Buleleng menyampaikan, apa yang telah dilaksanakan PD KBPP Polri Bali merupakan kegiatan kemanusiaan dimasa pandemic covid 19, semoga bermanfaat bagi penerimanya, cetusnya.

“diharapkan juga kepada KBPP Polri Bali yang di Kabupaten Buleleng untuk tetap taat menerapkan Prokes Covid 19 serta melaksanakan vaksin bagi yang belum karena vaksin sangat membantu kekebalan tubuh dari covid 19, serta diharapkan bagi keluarga KBPP Polri yang terkonfirmasi covid 19 untuk jangan melaksanakan Isoman, lakukan Isoter karena akan mendapatkan penanganan medis lebih baik sehingga cepat sembuh dan sehat kembali “, imbuhnya. 

“ diharapkan agar KBPP Polri untuk tetap intensif melakukan komunikasi dan koordinasi kepada Polres Buleleng, bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Buleleng “, tambahnya.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar