Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sebanyak 20 orang pasien Covid-19 , Hari Ini Dipindahkan dari Isoman ke Tempat Isolasi Terpusat.

Jumat, 13 Agustus 2021 | Agustus 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-13T14:00:46Z




Klungkung,Intelmediabali.id- Sebanyak 20 pasien Covid-19 tanpa gejala dari wilayah  Kabupaten Klungkung menjalani karantina di fasilitas isolasi terpusat yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Klungkung bertempat Di Hotel The Vasine Jalan Wr. Supratman Kesiman Kertelangu Denpasar Timur. Jumat, 13/08/2021

Hari ini Polres Klungkung Bersinergi Dengan Kodim 1610/Klungkung dan Pemda Kabupaten Klungkung melakukan penjemputan dan mengantar  para pasien Covid-19 dengan orang tanpa gejala sebagai titik kumpul dari Gor Swecapura Desa Gelgel menuju ke Hotel The Vasine Denpasar. 

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.M.H menjelaskan hari ini ada 20 pasien yang terkonfirmasi Covid-19 dengan orang tanpa gejela di lakukan karantina pada isolasi terpusat yang disediakan Pemda klungkung.yang bertujuan untuk mempermudah melakukan pemantauan kondisi kesehatan dan mengurangi kontak erat dengan keluarga yang sehat sehingga laju penyebaran covid-19 bisa di tekan.

"Kami bersama Unsur TNI dan Pemerintah Kabupaten Klungkung menghimbau apabila warga masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 dengan Orang Tanpa Gejala tidak usah takut dan ragu saat di lakukan karantina secara terpusat, karena itu bentuk penangan pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19, Ucapnya. 

Disamping Itu sudah disediakan tenaga kesehatan untuk melakukan perawatan dan pemantauan secara terus menerus di tempat Isolasi Terpusat, Imbuhnya.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update