Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kodim Bangli Beserta Jajaran Selalu Awasi Isoter Desa




Bangli,intelmediabali.id-
 Dalam penanganan warga OTG yang terkonfirmasi positif Covid 19 di Kabupaten Bangli, Pemkab Bangli telah menyediakan fasilitas Isolasi Terpusat di Balai Diklat RSJ Provinsi Bali selain itu di setiap Desa juga disiapkan sarana isolasi terpusat yang berbasis Desa bagi pasien COVID-19. 

Pengawasan ketat dilakukan oleh Personil Koramil 1626-03/Tembuku untuk mengawasi dan membantu meningkatkan imun para isoter desa yang ada di desa binaan masing masing untuk menjaga stamina dan meningkatkan kondisi tubuh serta menjaga kesehatan tubuh para warga isoter.

Dandim 1626/Bangli mengatakan Isoter terpusat Desa merupakan salah satu upaya untuk memperkecil potensi penyebaran Covid 19 khususnya ke anggota keluarga lainnya yang sehat. Warga yang menjalani isoter pasien setiap hari akan dicek oleh Babinsa selain itu untuk masalah kesehatan warga isoter akan ditangani dengan baik oleh petugas kesehatan. 

Dandim Bangli juga menghimbau seluruh warga masyarakat agar tetap menjaga diri dengan selalu menerapkan protokol kesehatan antara lain menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.
(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar