Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Made Sudiarta (Kadek Tamu) ,Anggota Dewan Dari Nasdem Buleleng Berbagi Kasih Berikan Bantuan Perehapan Rumah .






Buleleng,Intelmediabali.id.
Berawal dari aduan salah satu warga yang mengeluhkan atap rumahnya bocor waktu hujan ,politisi senior Nasdem  yang juga anggota fraksi  Partai Nasdem  DPRD Buleleng Made Sudiarta (Kadek tamu ) langsung turun langsung ke lokasi dan memberikan uang untuk perbaikan. ,walaupun jalan masuk kelokasi  gang sempit tidak masalah bagi politisi yang tinggal di bilangan jalan gajah mada ini 




Terpantau dilokasi selasa 28/9/21 Politisi Nasdem ini bersama pendukung setianya  dan teamnya dan langsung memberikan bantuan kepada salah satu warga di GG Gagak di bilangan Jalan A.Yani Singaraja ,dengan penerima bantuan Ketut Merta



Kepada awak media salah satu team dan loyalis  made sudiarta (Kadek Tamu ) Dewa jek mengungkapkan pribadi dan jiwa sosial yang tinggi dari politisi yang menekuni spritual ini .

' Beliau orang baik dan berjiwa sosial dan peduli akan sesama ,kami bukan'team sukses tapi team kerja agar bantuan nya langsung tepat sasaran dan langsung kepada yang membutuhkan ' ungkap dewa jek 

' Di Buleleng beliau sudah 2 kali mengemban amanat dari rakyat dan di 2024 nanti kami akan dukung penuh karena track recordnya baik agar kembali menjadi wakil rakyat ' imbuhnya .


Sementara itu Ketut Mertha  yang mendapat atensi bantuan mengucapkan banyak banyak terima kasih dan mendoakan agar beliau selalu diberikan kesehatan dan bisa berbuat baik dan sering turun ke masyarkat agar mengetahui permasalahan yang menimpa masyarakat ' paparnya .

Dalam penyerahan  secara langsung itu bapak kadek tamu berpesan  sampaiakan saja kalau ada perlu bantuan ,karena saya bisa menjadi anggota dewan karena amanat dan kepercayaan masyarakat ,'sudah tugas kami ' jelas anggota dewan yang duduk di komidi  II di bidang pembangunan ini .

Informasi terkini setelah memberikan bantuan perehapan rumah kegiatan bansos akan kembali digulirkan menyasar peternak di desa anturan dan pemberian bantuan ini bertujuan membantu tugas pemerintah .(IMM)






Posting Komentar

0 Komentar