Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jalan Rusak Di Desa Anturan ,Menjadi Perhatian Khusus Made Sudiarta Politisi Nasdem

Minggu, 17 Oktober 2021 | Oktober 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-17T17:11:57Z

            Md Sudiartha (Kadek Tamu 

Buleleng,Intelmediabali.id-
Berdasar aduan warga perihal jalan yang rusak dan susah di lalui serta pernah dijanjikan di aspal dari sejak lama di desa Anturan ,salah satu anggota dewan dari Nasdem Buleleng Made Sudiarta terjun langsung meninjau lokasi .


Berdasar informasi yang berhasil dihimpun team media ,jalan raya tersebut adalah jalan Kabupaten sepanjang 1,8KM yang menghubungkan desa Selat dan desa Anturan dan berperan vital bagi jalur ekonomi masyarakat

Ditemui disela sela kegiatan dilokasi hari Minggu 17/10/21 Made Sudiarta (Kadek Tamu)/menyanyangkan lambannya penanganan dari pihak PUPR dan Pemkab Buleleng .

" Hal itu (Janji Pengaspalan Jalan red)dimulai dari 2017 waktu kampanye ,sampai sekarang belum terealisasi ,kasihan masyarakat ,' jelasnya .

Bahkan menurut penuturan ke team media , waktu turun ke lokasi kadek tamu menyampaikan ada anspirasi langsung warga berbentuk surat untuk menuntut Janji Bupati Buleleng Karena menjanjikan kalau jadi Bupati akan mengaspal jalan tersebut bahkan ironisnya jalan tersebut di sebalah barat rumah pak mekel anturan  

' Pura pura lupa atau ada apa ,dan ada juga janji bantuan stage dari salah satu anggota dewan juga yang belum terealisasi juga ? imbuhnya .

' Besok Ada agenda Sidang Kami pertanyakan itu ' Pungkasnya .


Sementara itu Kepala Desa Anturan Ketut Soka S.pd yang Di konfirmasi Team media Membenarkan Kondisi jalan rusak dan sulit dilalui .

Lebih lanjut Mekel Soka juga menambahkan 'sudah berkirim surat ke Bupati Pertgl 21 September 2020 dan  Informasi  pada pertemuan terdahulu  diagendakan di 2022 ,' jelas mekel soka singkat

Kadis PUPR Kabupaten Buleleng  I Putu Adiptha Ekaputra yang dikonfimasi menjelaskan ada sekitar 300 KM Jalan di kabupaten Buleleng yang perlu diperbaiki karena panjangnya jalan kabupaten 

' Untuk Jalan Anturan Pada 2021 Terkendala Anggaran karena  APBD 4x mengalami Refokusing dan fokus pada penanganan Covid  jadi baru di 2022 ,Astungkara Di Tahun 2022 bisa ditajgani  ' papar Kadis PUPR  (IMM)


Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update