Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kucing Anggora Hilang,Nurjanah Lapor Polisi Minta Bantuan Masalah Clear

Rabu, 20 Oktober 2021 | Oktober 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-20T11:11:41Z





Buleleng,Intelmediabali.id
Sebagai bentuk wujud pelayanan dan pelindung masyarakat Polri selalu menerima pengaduan dan laporan yang disampaikan masyarakat melalui Sentra Pelayanan Polisi Terpadu (SPKT).

Seperti halnya terhadap laporan seorang pemilik kucing anggora yang hilang dari ruma, pada hari ini Rabu (20/10/2021) pukul 08.30 wita , dilalorkan pemilik kucing atas nama Nurjanah beralamat di Jalan Pulau Flores No. 11 A Kelurahan Kampung Baru Buleleng.

Dari informasi yang berhasil di himpun team media Dalam.laporan pengaduan Nurjanah menyampaikan, kucing anggora warna putih kecoklatan peliharaannya yang lepas dari rumahnya yang ditakutkan masuk kerumah warga sehingga meminta bantuan Kepolisian Resor Buleleng untuk mencarikan.

" saya minta bantuan Pak Polisi untuk membantu mencarikan kucing kesayangan saya", ucapnya.

Setelah SPKT II Aiptu Ketut Mangku menerima laporan, langsung mengikutsertakan personel jaga dan personel.piket fungsi untuk bersama sama menuju lokasi hilangnya kucing milik Nurjanah.

Dari hasil interview yang dilakukan dari tetangga pemilik kucing Nurjanah diketahui kucing tersebut berada di sebuah Gang diwilayah Kelurahan Kampung Baru Singaraja kurang lebih 50 meter dari rumah pemilik kucing.

Tidak berselang lama pihak Kepolisian berhasil menemukan kucing milik Nurjanah kemudian langsung diserahkan kepada pemiliknya.

" terimakasih pak Polisi telah membantu mencari dan menemukan kucing saya ", ucap Nurjanah.



Disisi lain Kepala.SPKT Ipda Gede Suwastika menyampaikan, "dalam pelayanan Kepolisian kita selalu melayani laporan pengaduan dari masyarakat termasuk kehilangan kucing, itu berarti Polri selalu bersama masyarakat, dan kita selalu siap untuk melayaninya, ucapnya" (IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update