Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sebanyak 33 Peserta Diktuk Bintara Polri Gelombang 1 Tahun 2022 Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan.




Klungkung,Intelmediabali.id- Untuk mengantisipasi sejak dini berbagai serangan penyakit, dan mengetahui sejauh mana kondisi kesehatan Peserta Diktuk Bintara Polri Gelombang 1 Tahun 2022 terlebih dimasa pandemi Covid-19, Polres Klungkung menggelar pemeriksaan kesehatan (Rikkes) berkala bertempat di Poliklinik Polres Klungkung, Rabu, 27/10/2021

Pemeriksaan Kesehatan berkala ini di ikuti oleh 33 orang peserta didik meliputi Pemeriksaan Suhu Badan, Tensi, berat badan dan pemeriksaan fisik lainnya agar secara dini diketahui kesehatannya.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., melalui Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika,S.H., menyampaikan hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kondisi tubuh Peserta Diktuk Bintara Polri Gelombang 1 Tahun 2022 yang sedang melaksanakan masa tunggu pendidikan sehingga kesehatan mereka tetap dalam kedaan  prima.

“Tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, dimana pemeriksaan kesehatan berkala ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh Peserta Diktuk Bintara Polri Gelombang 1 Tahun 2022, guna mencegah berbagai penyakit sejak awal dan apabila dalam hasil pemeriksaan ada penyakit maka dapat secara dini diantisipasi dan diobati,” tutur I Gede Mustika,S.H.,

Nampak terlihat seluruh Peserta Diktuk Bintara Polri Gelombang 1 Tahun 2022 begitu antusias dalam mengikuti tahapan demi tahapan pengecekan kesehatan dari berbagai aspek, pada pelaksanaan Rikkes.

“Pemeriksaan kesehatan berkala ini adalah sebagai deteksi dini kesehatan Peserta Diktuk Bintara Polri Gelombang 1 Tahun 2022. ” tutupnya.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar