Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Hari Raya ,Kanit Binmas Polsek Dawan Berikan Imbauan Kamtibmas dan Displin Prokes di Pasar.

Senin, 08 November 2021 | November 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-08T04:35:56Z




Klungkung,Intelmediabali.id-Untuk mencegah angka penyebaran covid-19 dan juga antensi kegiatan Masyarakat menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan, Personel Polsek Dawan, yang dipimpin Kanit Binmas Ipda I Wayan Sukadana bersama personil membagikan memberikan Imbauan Prokes dan masker kepada pedagamg dan pengunjung pasar Desa Kusamba, Senin (08/11/2021).

Imbauan Prokes ini disampaikan kepada masyarakat karena pasar tempat bertemu dan berkumpulnya warga untuk melaksanakan proses transaksi, sehingga banyak warga dari luar daerah yang melaksanakan transaksi. Selain Imbauan prokes Personel juga bagikan Masker yang bertujuan untuk antisipasi warga yang terjangkit virus corona dan menekan laju penybarannya.

Kanit Binmas Ipda I Wayan Sukadana menyampaikan situasi pasar Desa Kusamba aktifitas masyarakat menjelang hari Raya Galungan dan Kuningan cukup padat untuk membeli keperluan upacara, sehingga kita selalu memberikan Imbauan Kamtibmas untuk tetap waspada supaya tidak terjadi suatu tindak pidana serta tetap ajak masyarakat baik pedangan dan pengunjung selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Kapolsek Dawan Akp Ida Ayu Made Kalpika Sari,S.E.,M.H., mengatakan bahwa, “Kegiatan menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan di Pasar aktifitasnya cukup meningkat sehingga kita terjunkan personel untuk melakukan pengaman dan tidak lupa selalu sosialisasikan tentang Protokol Kesehatan terkait dengan pandemi Covid-19 sebagai upaya untuk mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah Kecamatan Dawan ” ucap Kapolsek.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update