Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Antisipasi Nataru : Begini Penekanan Kapolres Jembrana Saat Berkunjung ke Pelabuhan Gilimanuk

Sabtu, 18 Desember 2021 | Desember 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-18T06:35:31Z



Jembrana,Intelmediabali.id- Guna mengantisipasi lonjakan mobilitas masyarakat jelang akhir tahun di tengah situasi pandemi, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. mengunjungi areal Pelabuhan Gilimanuk untuk meninjau kesiapan pengamanan pada jalur darat di pintu keluar wilayah barat Pulau Bali, Jumat (17/12/2021) pukul 11.25 Wita.

Dalam kunjungannya, Kapolres Jembrana didampingi oleh Kapolsek Gilimanuk Kompol I Gst Putu Darmanatha, S.H., M.H. dan Kasi Propam Polres Jembrana Ipda I Gusti Ngurah Komang Sridana.

Kapolres Jembrana melaksanakan pengecekan di Posko Pelayanan di pintu keluar masuk Bali Pelabuhan Gilimanuk termasuk mengecek kesiapan barcode aplikasi Peduli Lindungi bagi PPDN yang akan keluar masuk Bali. Selain itu juga dilakukan pengecekan di Pos Validasi di pintu keluar masuk Bali dan mengecek sistem pelaksanaannya.

Sembari melakukan pengecekan di Pos I dan II Gilimanuk, Kapolres Jembrana melakukan koordinasi dengan Kepala KKP Pelabuhan Gilimanuk an. Ibu Yetty dan Supervisi ASDP Gilimanuk an. Hariono terkait PPDN yang masuk maupun keluar Bali. 

Kapolres Jembrana menekankan kepada petugas KKP agar tidak ada yang menggunakan kurir saat validasi. "Bagi PPDN yang akan keluar masuk Bali diwajibkan untuk melengkapi rapid tes dan vaksin," tegasnya.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update