Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jelang KTT G-20, Kapolda Bali Terima Kunjungan Kantor Staf Presiden RI

Senin, 13 Desember 2021 | Desember 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-13T12:14:16Z


Denpasar,Intelmediabali.id-
Didampingin Karo Ops Polda Bali, Dir Krimsus Polda Bali dan Dir Intelkam Polda Bali, Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menerima kunjungan perwakilan Kantor Staf Presiden Republik Indonesia di Lounge Polda Bali pada, Senin (13/12/2021).

Widiarsih agustin, selaku tenaga ahli utama Kantor Staf Presiden RI mengatakan, Kunjungan perwakilan Kantor Staf Presiden tersebut untuk berkoordinasi dengan Kepolisian Daerah Bali prihal pengamanan menjelang dilaksanakannya Konferensi Tingkat Tinggi G-20 di Pulau Bali tahun 2022 mendatang.

Menanggapi hal tersebut Kapolda Bali mengatakan Polda Bali sejauh ini sudah setting Operasi Kepolisian untuk pengamanan KTT G-20, dan sudah memploting anggota dengan jumlah sesuai besar kecilnya kegiatan yang dilaksanakan.

“12.000 personel Polda Bali sudah kami set up untuk pengamanan KTT G-20, tetapi pada saat bulan oktober kemungkinan kami dari Polda Bali membutuhkan Backup personel untuk memaksimalkan pengamanan,” ujar Kapolda Bali.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update