Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Bangli Ikuti Video Confrence Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia 2021

Kamis, 30 Desember 2021 | Desember 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-30T04:05:40Z







Bangli,intelmediabali.id-
Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika,S.H.,S.I.K., mengikuti video confrence (Vicon) pelaksanaan Vaksin Serentak Indonesia di Balai Banjar Desa Batur Selatan Kintamani. Kamis, (30/12).

Didampingi Kapolsek Kintamani dan Kasat Sabahara Polres Bangli, Kapolres Bangli mengikuti kegiatan vicon sambil memantau pelaksanaan vaksin di Balai Banjar Batur Selatan Kintamani.

Tujuan dari pelaksanaan Vicon ini adalah untuk memantau pelaksanaan vaksinasi di seluruh wilayah di Indonesia sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Vaksinasi serentak ini dilaksanakan oleh seluruh Polda dan Polres jajaran se Indonesia menyasar masyarakat yang belum melaksanakan vaksin baik itu vaksin tahap I dan vaksin tahap II.

Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika,S.H.,S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan vicon ini dilaksanakan untuk memantau pelaksanaan vaksin serentak di seluruh wilayah di Indonesia.

“Video confrence ini dilaksanakan untuk mengecek dan memantau pelaksanaan vaksin di seluruh wilayah di Indonesia secara daring atau online sehingga kegaiatan vaksin berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi serentak yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Bangli sudah berjalan dengan baik, dimana masyarakat dan anak - anak sangat antusias mengikuti kegiatan vaksin.

“Kegiatan vaksin di wilayah kami Polres Bangli sudah berjalan dengan baik, dimana masyarakat dan anak anak sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi,” tambah Kapolres.

Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan saat melaksanakan vaksin untuk menghindari penyebaran covid-19.
(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update