Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepala BIN Daerah Bali dan Kapolres Serta Porkopinda Kab. Karangasem Tinjau Vaksinasi Pelajar Dosis Kedua

Kamis, 09 Desember 2021 | Desember 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-09T05:48:20Z



 Karangasem,intelmediabali.id- Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bali menyelenggarakan vaksinasi dosis kedua untuk pelajar di SMK Negeri (SMKN) 1 Karangasem di Jln Veteran no 270 Amlapura. Selasa (9/12/2021).

Pelaksanaan kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Kepala BIN Daerah Bali Brijen Pol Hadi Purnomo. S.H., M.H., Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A.Taruna,S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M., dan Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa, SH.,MH., dan Waka Polres Karangasem KOMPOL I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, S.H., S.I.K.,M.H.

Pada kesempatan tersebut, Kepala BIN Daerah Bali mengucapkan terima kasih kepada Porkopinda dan tenaga kesehatan (nakes) dari Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem dan personil tracer Polres Karangasem karena sudah mendukung dan membantu kegiatan vaksinasi.

"Kegiatan vaksinasi itu adalah instruksi dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo,” tuturnya.

Selain itu, imbuhnya, vaksinasi dari BIN Daerah Bali khususnya di Kabupaten Karangasem juga merupakan dukungan terhadap pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di wilayah yang sudah masuk level 3 penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Adapun selain vaksin dosis kedua, vaksinasi itu juga dilakukan untuk pelajar yang berumur diatas 12 tahin yang belum divaksin.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Karangasem juga menyampaikan terima kasih kepada BIN Daerah Bali. Sebab, berkat upaya BIN Bali, Pemkab Karangasem dapat mempercepat vaksinasi kepada pelajar dan warga.

Ia pun mengimbau kepada warga Kabupaten Karangasem yang belum divaksin agar segera mendaftar ke balai desa dan puskesmas terdekat untuk vaksinasi.

"Saya mewakili masyarakat Kabupaten Karangasem sangat berterima kasih kepada Kepala BIN Daerah Bali. Sebelumnya, kami meminta 6.000 dosis vaksin, tapi beliau memberikan 15.000 dosis vaksin," kata Wakil Bupati Karangasem.

Sebagai informasi, vaksinasi di Pemkab Karangasem merupakan bagian rangkaian kegiatan serupa dari BIN Daerah Bali yang telah digelar di beberapa Daerah Kabupaten di wilayah Bali.
(Imam Heru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update