Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Waka Polres Bangli Cek Kesiapan Personil Pos Yan Depan Kantor Bupati Bangli

Rabu, 29 Desember 2021 | Desember 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-29T06:33:24Z



Bangli-Waka Polres Bangli Kompol I Wayan Suka.,selaku Waka Opsres didampingi Kasi Propam Iptu I Wayan Bawa Sujana, melakukan pengecekan kesiapsiagaan gabungan personil Pos Pengamanan (Pos Pelayanan (Pos Yan) Operasi Lilin Agung  2021-2022 di Pos yan depan  Kantor Bupati di wilayah hukum Polres Bangli.

Gabungan personil terdiri dari Personil Polres Bangli, Personil Kodim 1626 Bangli, Sat Pol PP Pemkab Bangli, Dishub, dan Dinkes Bangli
Pengecekan ini dilakukan, Rabu (29/12/21), untuk melihat langsung, kesiapan anggota dalam memberikan pelayanan dan pengamanan Natal dan Tahun Baru, ujar Kompol Suka
Selain itu, untuk memberikan motivasi kepada personil  Pos Yan yang melaksanakan Operasi Lilin Agung selama sepuluh hari, imbuhnya.
Pada kesempatan tersebut, Waka Opsres menekankan kepada Ka Pos Yan beserta personil, dalam melaksanakan tugas dengan baik, jaga keselamatan, kesehatan dan berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, tuturnya.
Diakhir pengecekan Waka Polres Bangli menyampaikan ” Tetap semangat dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas, selalu siapsiaga, waspada serta lakukan body system setiap pergerakan”, ucap Waka Opsres.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update