Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Antisipasi Virus Varian Baru Omicron Kapolsek Kubu Edukasi Warga Patuhi Prokes dan Terapkan 5 M

Sabtu, 29 Januari 2022 | Januari 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-29T05:38:00Z


Karangasem,Intelmediabali.id-
 Terkait perkembangan virus varian baru Omicron mencegah terjadinya penyebaran covid 19 ditempat keramaian seperti pasar, Kapolsek Kubu Polres Karangasem AKP I Nengah Sona, S.H., bersama Personil Polsek Kubu Polres Karangasem menggelar kegiatan Kepolisian yang optimal dengan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas serta edukasi warga patuhi prokes.

Hal tersebut dilakukan personil Polsek Kubu Polres Karangasem yang dipimpin Kapolsek Kubu saat mengendalikan personil gabungan piket fungsi melaksanakan pengamanan dan pengawasan di Pasar tradisional adat Rubaya Desa Tulamben Kecamatan Kubu Kabupaten Karangasem, Sabtu (29/01/22).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona, S.H., bersama anggota memberikan pelayanan berupa pengaturan arus lalulintas dan himbauan agar para pedagang dan pengunjung pasar tidak boleh abai dengan penerapan protokol kesehatan guna mencegah merebaknya Kembali Covid -19 dan terkait perkembangan virus varian baru Omicron.

"Peran serta pedagang dan pengunjung pasar sangat kami harapkan dalam upaya mendukung langkah pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih terjadi dan terkait perkembangan virus varian baru Omicron," jelas AKP I Nengah Sona.

Kapolsek Kubu juga mengatakan "bahwa pihaknya selalu berharap melalui kegiatan pengamanan dan pengawasan oleh personil Polsek Kubu untuk lebih meningkatkan dialogis dan mengedukasi pedagang serta pengunjung pasar demi terciptanya kamtibmas tetap kondusif serta bersama waspada Covid -19 dan terkait perkembangan virus varian baru Omicron", ucap AKP I Nengah Sona.
(Hms/Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update