Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Program Danu Kerthi Bendungan Palasari, Kapolres Jembrana Melaksanakan Persembahyangan Bersama dengan Forkopimda

Sabtu, 29 Januari 2022 | Januari 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-29T06:14:57Z








Jembrana,intelmediabali.id-Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. melaksanakan persembahyangan bersama dengan Forkopimda Kab. Jembrana di Bendungan Palasari Melaya dalam rangka program Danu Kerthi baik secara sekala maupun niskala di Rahinan Tumpek Uye atau Tumpek Kandang, Sabtu (29/1/2022) pukul 10.00 Wita.

Kegiatan yang dipimpin/dipuput langsung oleh Ida Pedanda Gede Rai Kawisunia dari Gria Tengah Kawisunia Ekasari ini dihadiri oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H., Dandim 1617/Jembrana, Ketua Pengadilan Negeri Negara, Ketua DPRD Kab. Jembrana, dan jajaran Forkopimda lainnya.

Adapun rangkaian kegiatan dimulai dengan resik sampah di area Bendungan Palasari, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan persembahyangan Upacara Niskala Danu Kerthi Area Bendungan Palasari.

Setelah itu Kapolres Jembrana bersama Forkopimda dampingi Bupati Jembrana melaksanakan acara Sekala Danu Kerthi dengan melepas 10.000 ekor ikan ke Bendungan dan disusul dengan pelepasan binatang berupa burung ke hutan/alam bebas di area Bendungan Palasari.

Diakhir kegiatan dilaksanakan istirahat makan siang di area Bendungan yang diikuti oleh seluruh peserta. Dalam pelaksanaan kegiatan program Danu Kerthi baik secara sekala maupun niskala di Rahinan Tumpek Uye ini telah berlangsung tertib, aman, dan lancar, serta seluruh peserta sudah mematuhi protokol kesehatan Covid-19.(HMS/imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update