Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Cegah Penyebaran Covid 19 Didalam Pasar Polsek Kubu Pengamanan dan Edukasi Warga Patuhi Prokes dan Terapkan 5 M

Senin, 10 Januari 2022 | Januari 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-10T10:33:26Z




Karangasem,Intelmediabali.id-Mencegah terjadinya penyebaran covid 19 ditempat keramaian seperti pasar, Polsek Kubu Polres Karangasem menggelar kegiatan Kepolisian yang optimal dengan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas serta edukasi warga patuhi prokes.

Hal tersebut dilakukan personil Polsek Kubu Polres Karangasem  yang dipimpin KSPK Aipda I Nyoman Kompyang Haryadi  saat mengendalikan personil gabungan piket fungsi melaksanakan pengamanan dan pengawasan di Pasar tradisional adat Rubaya Desa  Tulamben Kecamatan Kubu Kabupaten Karangasem, Senin (10/01/22) 

Dalam kegiatan tersebut Aipda I Nyoman Kompyang Haryadi bersama anggota  memberikan pelayanan berupa pengaturan arus lalulintas dan himbauan agar para pedagang dan pengunjung pasar tidak boleh abai dengan penerapan protokol kesehatan guna mencegah merebaknya kembali  Covid -19 yang sedang menurun.  

"Peran serta pedagang dan pengunjung pasar sangat kami harapkan dalam upaya mendukung langkah pemerintah dalam  memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih terjadi, walaupun telah terjadi tren angka penurunan, namun tetap kita waspadai lonjakan baru Covid-19," jelas Aipda I Nyoman Kompyang Haryadi.

Kapolsek Kubu Polres Karangasem, AKP. I Nengah Sona, SH. mengatakan "bahwa pihaknya selalu berharap melalui kegiatan pengamanan dan pengawasan oleh personil Polsek Kubu untuk lebih meningkatkan dialogis  dan mengedukasi pedagang serta pengunjung pasar demi terciptanya kamtibmas tetap kondusif serta bersama waspada Covid -19," ucapnya.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update