Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kakanwil Kumham Sulsel Minta Kalapas Cegah Peredaran Narkoba

Jumat, 21 Januari 2022 | Januari 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-21T14:06:06Z




Takalar,intelmediabali.id-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto minta para Kalapas /Kautan untuk cegah dan berantas peredaran gelap narkotika ilegal, dengan cegah HP ilegal berada di tangan napi dan tahanan. 

Lakukan deteksi dini terhadap potensi gangguan kamtib, dan sinergi dengan aparat penegak hukum untuk cegah dan berantas peredaran gelap narkotika. Hal tersebut disampaikan Harun pada Penandatangan Komitmen Bersama Perjanjian Kinerja 5 Unit Pelaksana Teknis (UPT)  di Lapas Takalar, Jumat ( 21/1). 

Acara tersebut dihadiri  Kalapas Bulukumba Mutzaini, Kalapas Takalar Rasbil,  Karutan Bantaeng Ince Muh. Rizal, Karutan Malino Ambo Asse dan Karutan Selayar Nana Herdiana, beserta pejabat strukturalnya. 

Dalam rangka mengimplementasi perjanjian kinerja, Kakanwil Harun Minta agar jajarannya untuk sehat dulu sehingga bisa bekerja produktif. Untuk itu belanjakan segera anggaran terkait pencegahan Covid19 secara akuntabel. 

Selain itu lakukan mitigasi risiko terhadap potensi kebakaran, gempa bumi, banjir dan gangguan keamanan lainnya dengan bersinergi kepada pihak terkait dan lakukan simulasi secara berkala. 

Kakanwil Harun Sulianto juga minta jajarannya untuk menaati janji kinerja yang telah dibacakan tadi dengan bekerja lebih Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI). 

Kalapas Takalar mengatakan Deklarasi ini dilaksanakan sebagai komitmen Jajaran untuk bekerja secara profesional dan akuntabel. 

Kegiatan ini turut dihadiri Kabag Program dan Humas Kemenkumham Sulsel John Batara Manikallo.(Hms/Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update