Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Jembrana Berikan Penghargaan Kepada Masyarakat Yang Membantu Polri Dalam Penangkapan Tahanan yang Melarikan Diri

Kamis, 27 Januari 2022 | Januari 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-27T11:01:56Z








Jembrana,intelmediabali.id- Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. sangat mengapresiasi masyarakat yang telah membantu Polri dalam penangkapan tahanan yang telah melarikan diri dari rutan Polres Jembrana.

Untuk itu, Kapolres Jembrana memberikan penghargaan sebagai tanda ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah berperan aktif membantu tugas Polri dalam penangkapan tahanan tersebut.

Kegiatan yang dilangsungkan di halaman depan Mako Polres Jembrana itu (27/1) dihadiri oleh Waka Polres Jembrana, Lurah Pendem, Lurah B.B. Agung, dan Pebekel Desa Berangbang, para Kabag Polres Jembrana, para Kapolsek Jajaran Polres Jembrana, para Kasat Polres Jembrana, dan diikuti oleh seluruh peserta Upacara.

Adapun pemberian ucapan terimakasih kepada perwakilan masyarakat, diantaranya yaitu warga Lingkungan Dewasana, warga Lingkungan Pancardawa, warga Lingkungan Pangkung Manggis, warga Lingkungan Pangkung Gayung, warga Dusun Tangi Meyeh, dan warga Lingkungan Dusun Pengajaran.

Selaku Inspektur Upacara, Kapolres Jembrana mengatakan berkat peran aktif masyarakat dalam memberikan informasi dan turut serta dalam pencarian sehingga pada hari itu juga tahanan yang melarikan diri dapat ditangkap di wilayah Kelurahan Bale Agung dan Desa Berangbang Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana.

"Saya atas nama pimpinan Polres Jembrana mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga Lingkungan Dewasana, warga Lingkungan Pancardawa, warga Lingkungan Pangkung Manggis, warga Lingkungan Pangkung Gayung, warga Dusun Tangi Meyeh, dan warga Lingkungan Dusun Pengajaran yang telah berperan aktif dalam membantu Polri dalam upaya penangkapan tahanan yang telah melarikan diri dari rumah tahanan Polres Jembrana," kata Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personil Polri Polres Jembrana untuk meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas dan selalu menjalin hubungan kerjasama dengan masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat serta Polri yang profesional modern dan terpercaya.

Sekali lagi saya ucapkan dari lubuk hati yang paling dalam terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat mudah-mudahan dapat dijadikan motivasi untuk terus dapat meningkatkan kerjasama antara Polri dan masyarakat sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban.

"Kami juga minta maaf atas kejadian yang terjadi yang dapat meresahkan masyarakat, namun atas kerja sama dan peran aktif masyarakat dengan Polri sehingga dapat diselesaikan dengan baik," imbuhnya.

"Terkait Covid-19, bahwa adanya peningkatan kasus Covid di wilayah kita sehingga diharapkan kepada masyarakat untuk tetap membantu kami dalam penerapan protokol kesehatan," kata perwira melati dua asal Gianyar itu.

Diakhir kegiatan diisi dengan sesi foto bersama, dan selama kegiatan sudah berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update