Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Karangasem Laksanakan Edukasi Dalam Giat Percepat Vaksinasi Usia 6-11 Tahun Yang Digelar di SD N 4 Tulamben

Kamis, 13 Januari 2022 | Januari 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-13T13:10:02Z



Karangasem,Intelmediabali.id- 
Melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Karangasem dengan team vaksinator Polres Karangasem laksanakan kegiatan vaksinasi.

Untuk menjaring masyarakat yang belum tervaksinasi, Vaksinator Polres Karangasem tetap melakukan vaksinasi yang bertempat di SD N 4 Tulamben, Kec. Kubu, Kab. Karangasem. Polres Karangasem melaksanakan edukasi protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 kepada masyarakat yang sedang melaksanakan vaksinasi. Kamis (13/01/22).

Giat Vaksinasi dilaksanakan oleh Klinik Pratama Polres Karangasem dengan ketua team AKP I Wayan Sentana, SH. Kegiatan Vaksinasi yang dilakukan Polres Karangasem di SD N 4 Tulamben, Kec. Kubu, Kab. Karangasem adalah dengan menyasar anak usia 6-11 tahun untuk vaksin I. Selain anak-anak SD N 4 Tulamben yang divaksin diharapkan juga kepada masyarakat umum yang belum sempat divaksin agar datang ke gerai vaksin yang disiapkan Polres Karangasem.

Kegiatan Vaksinasi terus digalakan dan dipercepat agar masyarakat secara keseluruhan dapat divaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari Corona Virus covid-19, hal ini sangat perlu dilakukan untuk membuat Herd Immunity atau komunitas masyarakat yang kebal akan virus corona, sehingga Covid-19 dapat cepat berlalu dan masyarakat dapat hidup dalam era baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., mengatakan kegiatan Gerai Vaksin Presisi sangat efektif untuk mempercepat pencapaian target vaksinasi secara nasional anak usia 6-11 tahun dan masyarakat umum yang belum tervaksinasi.

“Giat gerai vaksin Polres Karangasem dilaksanakan secara rutin diwilayah Kabupaten Karangasem agar terbentuk Herd emmunity dimasyarakat guna menurunkan resiko terpapar Covid 19”.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update