Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lakukan Excellent Service Vaksin Kepada Umat Muslim Kapolsek Denpasar Barat Gandeng Ulama Denpasar

Selasa, 29 Maret 2022 | Maret 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-29T10:27:59Z



Denpasar,Intelmediabali.id-

Langkah terobosan baru kembali dilakukan dengan menggelar vaksinasi menyasar pada jamaah tempat ibadah, hal ini dilakukan mengingat sebentar lagi umat muslim akan menunaikan ibadah puasa Ramadhan, sehingga bagi yang belum divaksin bisa segera dapat dilayani.

Dalam rangka menciptakan terobosan kreatif excellent service memberikan pelayanan Vaksin kepada masyarakat, Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A.,S.I.K., M.H., menggandeng Ulama Denpasar Barat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah yaitu akselerasi vaksinasi guna membentuk Herd Immunity di kalangan umat muslim Denpasar, bertempat di Musholla Yayasan Joglo Kalifa Jl. Gunung Talang No. 27 Desa Padangsambian Kelod Denpasar, Selasa(29/03/2022) pagi.

Tampak hadir para ulama dalam acara tersebut diantaranya H. Sujono selaku Ketua Yayasan Joglo Kalifa, Ustad Abdul Hamid, H. Mahfud Haris, H. Jasrifan dan Kyai Haji Zamroni.

Pada kesempatan tersebut para ulama sangat menyambut baik kegiatan vaksin yang diselenggarakan oleh Polresta Denpasar bekerja sama dengan Yayasan Joglo Kalifa Denpasar.

" Kami akan selalu mendukung apapun kegiatan yang dilaksanakan oleh Polresta Denpasar untuk kebaikan umat termasuk kegiatan vaksin dimasa pandemi Covid-19", kata Kyai Haji Zamroni.

" Sebagai ulama yang melindungi umat akan mengerahkan seluruh warganya untuk ikut vaksin sebagai dukungan kepada pemerintah maupun Polri khususnya Polresta Denpasar beserta jajaran", tambahnya.

Saat dihubungkan melalui handphone, Kapolsek membenarkan hal tersebut dengan menyatakan bahwa, " Patut disyukuri para Ulama Denpasar Barat sepakat memberikan dukungan penuh, tidak hanya dalam kegiatan vaksin saja tetapi juga akan mendukung kegiatan-kegiatan lain yang diselenggarakan oleh Polresta Denpasar, hal ini membuktikan bahwa terobosan kreatif memberikan pelayanan vaksinasi covid-19 yang kita lakukan dapat diterima dengan baik dimasyarakat", ucapnya. 

Program vaksinasi tidak perlu diragukan kehalalannya karena konteksnya dalam keadaan darurat, hal ini dibuktikan dengan 800 orang yang sudah mendaftar ditempat ini. (BAR33)
×
Berita Terbaru Update