Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem Pantau Giat Pos Yandu Polres Karangasem

Jumat, 25 Maret 2022 | Maret 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-25T07:05:18Z









Karangasem,intelmediabali.id-Guna menjaga kesehatan pada Balita dan ibu hamil, Bhayangkari Cab. Karangasem Laksanakan kegiatan Posyandu yang dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem Ny. Elsha Richo Taruna, bersama ibu-ibu Bhayangkari lainnya dan dibantu Tim Medis Puskesmas Karangasem, Jumat (25/03/2022). 

Dari tempat terpisah Ketua Pembina Bhayangkari Cabang Karangasem, Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., mengucapkan banyak Terima kasih kepada para ibu yang hadir mengikuti pelayanan Posyandu Bhayangkari hari ini. 

“Tak henti – hentinya kami mengajak kepada ibu – ibu yang mempunyai anak balita agar menjaga bayinya tetap sehat, anak adalah titipan Allah SWT, sebagai orang tua sudah sepatutnya memberikan kasih sayang yang terbaik, sebab kasih sayang itulah yang akan membuat sang anak tumbuh sehat dan cerdas serta akan membanggakan kedua orang tuanya kelak,” ucap Kapolres.

Karangasem. Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem Ny. Elsha Richo Taruna, menambahkan bahwa Posyandu berperan penting untuk menjaga kesehatan pada balita ada juga kepada ibu hamil, hal ini akan terus rutin kami lakukan untuk menciptakan generasi yang sehat dan berkompeten. 

“Kami bhayangkari Karangasem mengucapkan terima kasih kepada para ibu yang masih mempercayai kami Bhayangkari dalam pemberian pelayanan Posyandu khususnya di hari ini dan berharap apa yang telah diberikan dapat menjadikan anak tetap sehat, kuat dan berkompeten. Sehingga apa yang diinginkan sang ibu dan juga kami Bhayangkari dapat tercapai secara maksimal,” tutup Ny. Elsha Richo Taruna. 
Publis : Humas Polres Karangasem.
×
Berita Terbaru Update