Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Percepatan Vaksinasi Covid-19, Kapolsek Dawan Pantau Pelaksaan Vaksinasi Booster di Desa Gunaksa

Kamis, 31 Maret 2022 | Maret 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-31T01:58:54Z









Klungkung,intelmediabali.id-

Dalam rangka mendukung pemerintah untuk percepatan akselerasi vaksinasi covid-19 , Polres Klungkung melalui Tim Vaksinatornya gelar vaksinasi tahap ketiga (booster) dengan sasaran masyarakat Usia 18 Tahun keatas dan juga warga lansia (lanjut usia) bertempat di Br. Patus dan Br. Bandung Desa Gunaksa, Kamis, 31/3/2022

Kapolsek Dawan Akp Ida Ayu Made Kalpika Sari,S.E.,M.H.,turun langsung mengawasi dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi booster diwilayahnya bertempat di Desa Gunaksa Kecamatan Dawan. 

Saat pelaksanaan Vaksin Bhabinkamtibmas bersama, Babinsa serta petugas Dari desa setempat terus  memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat agar mengikuti kegiatan tersebut untuk pencegahan dalam penanganan covid-19. Ujarnya

Kapolsek Dawan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan percepatan vaksin yang dilaksanakan oleh Polres Klungkung sehingga kita wajib untuk tetap mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaskin booster , Karena vaksin ini aman bagi kita dan juga mempercepat terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok).

Kapolsek berharap dengan adanya vaksin tersebut penuralan covid-19 dapat di minimalisir, vaksin itu sendiri sifatnya adalah tindakan pencegahan. Karena menjaga imun juga, vaksin hanyalah sebuah usaha untuk memperkuat dari sebuah virus.
Harapan kita bersama adalah vaksin tetap namun protokol kesehatan tetap dilaksanakan, sehingga penularan virus covid-19 tidak merebak dan dapat diminimalisir,” Ucap Kapolsek

seperti biasa masyarakat yang hendak ikut vaksinasi agar melakukan pendaftaran terlebih dulu kemudian diverifikasi, lanjut melakukan screening dan apabila memenuhi syarat, maka dilakukan vaksinasi.

Kemudian menunggu untuk dilakukan observasi selama 30 menit. Salah satu masyarakat yang telah di vaksin Ni Wayan Astri asal dari Gunaksa mengaku senang atas pelayanan vaksinasi dari Polres Klungkung. “Petugas vaksin memberikan pelayanan yang ramah dan bagus kepada saya,” ujarnya.
(HMS/jc81)
×
Berita Terbaru Update