Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bantu Percepatan Target Vaksinasi di Wilayah, Kodim 1617/Jembrana Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi.

Selasa, 05 April 2022 | April 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-05T07:19:30Z








Jembrana,intelmediabali.id-



Kodim 1617/Jembrana terus berupaya membantu pemerintah daerah guna tercapainya target vaksinasi di wilayah Kabupaten Jembrana melalui serbuan vaksinasi diberbagai tempat. Serbuan vaksinasi difokuskan bagi masyarakat yang belum menerima vaksinasi tahap ketiga (Booster).

Dalam serbuan vaksinasi tersebut selain fokus sasaran pada masyarakat yang belum menerima vaksinasi booster, Vaksinasi tahap pertama maupun kedua juga tetap dilayani oleh Tim Vaksinator dari Kodim 1617/Jembrana yang bekerjasama dengan Poskes Kodim Negara dan Polkes Yonif Mekanis 741/GN saat berlangsungnya serbuan vaksinasi di Banjar Palunganbatu, Desa Batuagung, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Selasa (05/04/2022)

Dari total 71 orang peserta yang dinyatakan memenuhi syarat untuk menerima vaksinasi, Tim Vaksinator berhasil menyuntikan vaksin tahap ketiga (Booster) sebanyak 68 orang. Sementara itu vaksin tahap pertama diberikan kepada 3 orang warga.

Sementara itu Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos dalam keterangannya mengatakan, serbuan vaksinasi yang digelar oleh jajarannya akan terus berlanjut. Dalam pelaksanaannya, Kodim 1617/Jembrana selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan pihak terkait. Para Babinsa pun dilibatkan untuk mengerahkan warga yang belum menerima vaksinasi sehingga hasil yang dicapai lebih maksimal. 

"Serbuan vaksinasi tahap ketiga ini akan terus berlanjut dengan lokasi yang berbeda" Ucap Dandim Haruna

Dandim Haruna mengajak seluruh elemen masyarakat untuk segera melaksanakan Vaksinasi baik tahap pertama, tahap kedua maupun tahap ketiga. Hal tersebut guna mempercepat terwujudnya Herd Immunity dalam memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Jembrana.(humas/jc81)
×
Berita Terbaru Update