Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Banyak Warga Terjaring Operasi Penegakan Prokes dan Razia Vaksinasi Yang Intens Digelar Oleh Aparat Gabungan .

Sabtu, 02 April 2022 | April 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-02T10:30:20Z


Jembrana,Intelmediabali.id-

Berbagai upaya dilakukan oleh TNI Polri bekerjasama dengan instansi terkait dalam mempercepat tercapainya target program vaksinasi nasional di wilayah Kabupaten Jembrana. Salah satu upaya dilakukan dengan menggelar Razia Vaksinasi bagi masyarakat di berbagai tempat.

Razia vaksinasi terus digelar aparat gabungan di Jalan Pahlawan Negara dan pintu masuk Pasar Inpres Negara. Razia vaksinasi tersebut menyasar pengendara baik roda dua maupun roda empat. Petugas secara humanis memeriksa kelengkapan surat vaksinasi dan bagi pengendara yang kedapatan belum menerima vaksinasi baik tahap I, tahap II dan booster maka petugas akan mengarahkan untuk diberikan vaksinasi pada gerai vaksinasi yang telah disiapkan.

Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos dalam keterangannya, Sabtu (02/04/2022) menuturkan digelarnya operasi (razia) vaksinasi Covid-19 oleh petugas gabungan guna mendukung program pemerintah dalam percepatan pencapaian target vaksinasi nasional. Dengan adanya razia vaksinasi yang digelar secara kontinyu, dirinya berharap target vaksinasi tersebut segera tercapai

"Razia Vaksinasi yang digelar oleh petugas gabungan sangat efektif dalam menjaring masyarakat yang belum menerima vaksinasi," Sambung Dandim Haruna

Lebih lanjut Dandim Haruna mengatakan masih ditemukannya masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi khususnya vaksinasi booster dalam razia tersebut tentunya perlu mendapat perhatian pihak terkait.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut menerima vaksinasi dimana vaksinasi sebagai salah satu upaya untuk memutus penyebaran Covid-19.(Pendim/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update