Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Berkah Ramadan, Bintaljarahdam IX Udayana Bagikan Takjil

Minggu, 17 April 2022 | April 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-17T11:15:12Z



Denpasar,Intelmediabali.id-

Bulan Puasa menjadi momentum untuk dapat saling berbagi dan menebarkan kebaikan. Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan dalam menyemarakkan Bulan Suci Ramadan 1443 H, Bintaljarahdam IX/Udayana membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Makodam IX/Udayana, Jalan Udayana, Denpasar, Minggu (17/04/2022).


Kabintaljarahdam IX/Udayana Kolonel Inf I Gusti Ngurah Wilantara, S.E.,  M.A.P. mengatakan bahwa berbagi takjil di Bulan Ramadan menjadi kesempatan bagi seluruh insan untuk menunjukkan kepeduliannya bagi sesama. 

“Ramadan adalah bulan yang baik. Momentum ini tidak ingin dilewatkan oleh Keluarga Besar Bintaljarahdam IX/Udayana. Semuanya bahu membahu untuk dapat berkesempatan menebarkan kebaikan dan berbagi kepada masyarakat", ujar Kabintaljarah.

Pada kegiatan bagi-bagi takjil kali ini dirasakan sangat spesial karena para Prajurit dan PNS Bintaljarahdam IX/Udayana dapat berkontribusi langsung menyiapkan takjil bagi masyarakat. 

“Takjil ini jika dilihat harganya mungkin tidak seberapa. Tetapi apa yang kami bagikan ini bagian dari kepedulian kepada sesama", paparnya. 

Kegiatan ini untuk dapat membantu masyarakat seperti para ojek online yang tidak sempat berbuka puasa di rumah, agar masyarakat yang tidak sempat membeli makanan untuk berbuka dapat menikmatinya.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan keberkahan bagi kita semua dan juga bermanfaat bagi sesama", tutup Kolonel IGN Wilantara, saat memantau kegiatan pembagian takjil tersebut.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update