Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Breaking News : Geram Dan Hilang Kesabaran ,Warga Desa Pangkung Paruk Hadang Mobil Pembawa Sonokeling diduga Hasil Penebangan Liar

Minggu, 17 April 2022 | April 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-17T15:40:55Z




Buleleng,Intelmediabali.id-


Masyarakat Desa Pangkung Paruk
geram dengan adanya aktifitas penebangan liar kayu di daerahnya ,masyarakat bertindak langsung menghentikan salah satu mobil pengangkut kayu tersebut .


Kejadian dugaan Ilegal Logging ini sudah sering terjadi dan intesn dilakukan dan yang menyedihkan Aparat penegak hukum seolah 'Tutup Mata' dan melakukan 'pembiaran ' karena sudah sering terjadi namun pelaku 'Bandel dan menyepelekan ' dengan dugaan di bekingi  oknum kuat

Kejadian terbaru terjadi pada pukul 21.15 Wita Minggu (17/04) berawal dari informasi adanya 3 mobil turun mengangkut kayu sonokeling .


Salah satu warga menghubungi Pasi intel KOREM 163 /Wirasatya Mayor Inf Mayor Notes yang memang asli putra  Desa Pangkung Paruk dan peduli dengan kasus ilegal logging di desa kelahirannya,selanjutnya warga sesuai arahan melakukan penghadangan .

Tidak berselang lama sekitar pukul ,21 21 WITA tertangkap mobil yang memuat kayu tersebut  di depan kantor desa oleh masyarakat di bawah pimpinan Putu Belauk.

Hal ini berkat usaha kerjasama dan kekompakan Warga sehingga mobil yang membawa kayu Sono Keling Tertangkap .

Informasi terkini sampai dengan saat ini barang bukti masih berada di depan kantor desa untuk  proses lebih lanjut.

Sopir mobil cary yang memuat 23 Batang kayu Sonokeling tersebut lari . sehingga hanya mobil beserta kayu yang berhasil  diamankan .

sepanjang berita ini ditayangkan team media masih melakukan penelusuran dan melakukan konfirmasi ke beberapa pihak terkait,selanjutnya akan ada berita susulan sesuai dengan kode etik Pers (JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update