Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Cegah Gangguan Kamtibmas dan Berikan Imbauan Prokes, Sat Samapta Gelar Patroli Dialogis Pada Malam Hari.

Minggu, 17 April 2022 | April 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-16T23:41:25Z





Klungkung,Intelmediabali.id-


Satuan Samapta Polres Klungkung gencar menggelar patroli saat Jam rawan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Klungkung.

Salah satunya adalah patroli pada jam rawan seperti pada malam hari. Seperti yang dilakukan Unit Patroli Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli ke obyek vital seperti Pasar, kantor Perbankan serta gerai-gerai ATM dan pemukiman warga, serta patroli diintensifkan dipasar untuk mencegah terjadinya 3C seperti. Sabtu malam, (16/04/2022)

Kasat Samapta Polres Klungkung Akp Dewa Ketut Alit Kamboja, S.H., mengungkapkan bahwa patroli dilakukan untuk mencegah tindak kriminal di obyek vital ataupun kawasan perkantoran, dan daerah rawan kejahatan apalagi pada saat jam rawan harus dan diwaspadai.

“Kita tidak boleh meremehkan, patroli dan penjagaan yang terus kita lakukan meski dalam suasana pandemi Covid-19,” Ujar Kasat Samapta.

Selain antisipasi gangguan Kamtibmas, tidak lupa personel patroli Samapta menyampaikan imbauan protokol kesehatan bagi warga.

“Kepada anggota dilapangan, kita imbau untuk selalu mengingatkan warga tentang protokol kesehatan, karena ini masih dalam suasana pandemi Covid-19,” tuturnya.

Adapun patroli yang dilakukan oleh Satuan Samapta rutin pada siang ataupun malam, dan dengan rute serta waktu yang berbeda beda.

“Jadi bisa juga satu lokasi kita patroli sampai lebih dari sekali, karena patroli kita dalam waktu 24 jam,” pungkasnya.

Dalam patroli tersebut, situasi dan kondisi Kamtibmas di Kabupaten Klungkung terpantau aman dan tak terkendali.Imbuhnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update