Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Jembrana Minta Pospam dan Posyan Disepanjang Jalur Arus Mudik Agar Dicek dan Dipersiapkan Betul

Senin, 25 April 2022 | April 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-25T09:20:53Z






Jembrana,intelmediabali.id-



 Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menekankan kepada anggota Polres Jembrana untuk selalu menjaga kekompakan baik dalam melaksanakan tugas maupun dalam pergaulan sehari-hari.

Hal tersebut disampaikan oleh orang nomor satu di jajaran Polres Jembrana dalam apel pagi jam pimpinan di lapangan apel Polres Jembrana yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, dan seluruh anggota Polri dan ASN Polri Polres Jembrana, Senin (25/4) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dalam minggu ini telah maksimal dalam melaksanakan tugasnya masing-masing, baik secara preemtif, preventif, maupun represif.

"Menjelang akhir bulan puasa dan hari raya Idul Fitri sudah dekat akan banyak kegiatan yang dilaksanakan, saya minta sarana dan prasarana yang masih kurang agar dicek kembali dan dilengkapi," kata Kapolres.

Kapolres menyampaikan hari ini bapak  Dir Lantas Polda Bali akan mengecek kesiapan kita dan pada tanggal 27 April Bapak Kapolda beserta rombongan akan melaksanakan pengecekan kesiapan pengamanan Pospam disepanjang jalur dari Badung, Tabanan, dan Gilimanuk, untuk Pospam dan Posyan di wilayah kita agar dipersiapkan.

"Apa yang sudah direncanakan masing-masing anggota harus tahu apa dan berbuat apa, sehingga pelaksanaan pengamanan arus mudik maupun arus balik bisa berjalan dengan baik, bagi personil yang tidak terlibat operasi kita siapkan untuk memback up rekan kita di pos pengamanan. Kabag Ops tolong disiapkan bilamana membutuhkan back up kita sudah siap personel untuk diberangkatkan," jelas Kapolres.

Kapolres juga minta terkait sosialisasi berkaitan dengan arus mudik kita sudah siapkan video dan Humas cek kembali videonya sehingga bisa dishare kepada masyarakat. Terakhir, tetap jaga kekompakan dan kebersamaan bilamana ada yang perlu dikoordinasikan silahkan dikoordinasikan kepada atasannya untuk pemecahan masalah yang dihadapi.

(Hms Jbr)
×
Berita Terbaru Update