Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Personel Sat Polairud Polres Karangasem Kontrol Situasi Kamtibmas Daerah Pesisir Tanah Ampo Desa Ulakan

Kamis, 14 April 2022 | April 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-14T10:33:32Z



Karangasem,Intelmediabali.id– 

Untuk terus menjaga Kawasan pesisir tetap kondusif srta meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas personel Sat Polair Polres Karangasem melaksanakan Patroli Pesisir guna mengontrol situasi di seputaran  pesisir Tanah Ampo desa Ulakan, Kamis, 14 April 2022 pukul 08.45 Wita.

Personel yang bertugas mengawasi aktivitas masyarakat yang beraktivitas diseputaran pesisir. Bripka I Wayan Suji personel Yang bertugas menghimbau masyarakat pesisir Tanah ampo yang hari ini berame-rame bekerja sama melaksanakan kegiatan menjaring ikan untuk tetap mentaati prokes saat berada di tempat umum. Kegiatan Kontrol situasi kamtibmas ini juga dilaksanakan untuk mewaspadai aktivitas-aktivitas yang tidak bertanggung jawab yang dapat mengganggu kamtibmas mengingat kawasan pesisir Tanah Ampo merupakan kawasan pelabuhan yang belum dioperasikan. Hal tersebut tidak menutup kemungkinan adanya pelayaran ilegal yang memanfaatkannya sebagai pelabuhan tikus keluar masuk Bali. Tanah Ampo juga merupakan pelabuhan jukung nelayan dengan mobilitas yang tinggi, aktivitas masyarakat nelayan cukup ramai.
Terkait situasi  Ramadan personel yang bertugas juga mengharapkan kerjasama dari masyarakat untuk ikut serta mengawasi kamtibmas pesisir dan perairan serta melaporkan kepada petugas Kepolisian atau petugas desa bilamana menemukan kejadian atau aktivitas yang dapat mengganggu kamtibmas diwilayah mereka.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update