Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Gelar Vaksinasi di 3 Lokasi, Untuk Mempercepat Herd Immunity

Kamis, 07 April 2022 | April 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-07T01:46:48Z



Klungkung,intelmediabali.id-



 Operasi Aman Nusa Agung II-2022 dilaksanakan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polres Klungkung. Personil gabungan Polres Klungkun, Polsek Klungkung dan Polsek Banjarangkan melaksanakan imbauan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. pada Kamis, 7/4/2022 pukul 08.30 Wita sampai dengan selesai.

Kegiatan vaksinasi kepada masyarakat di Gelar Polres Klungkung pada 3 Lokasi yang berbeda yaitu Pura Kentel Gumi Banjarangkan, Pasar Galiran dan Poliklinik Bhyangkara Polres Klungkung, dengan sasaran masyarakat masing masing gerai sebanyak 100 dosis dan menggunakan vaksin Pfizer dan Astrazeneca


Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Nyoman Karang Adi Putra,S.H., menyampaikan, untuk percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Klungkung, kami Polres Klungkung melaksanakan Operasi terpusat Ops Aman Nusa Agung 2022, dari tanggal 15 Maret s/d 13 April 2022 yang mana kegiatannya difokuskan kepada pencegahan penularan Covid-19.

“Kegiatan vaksinasi yang di gelar di Pura Kentel Gumi untuk menyasar masyarakat yang melintasi kabupaten Klungkung namun jika di Pasar Galiran kita menyasar para pedagang dan pengunjung apabila ada masyarakat yang belum divaksin baik tahap dua maupun vaksin Booster yang sudah memenuhi syarat langsung divaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Klungkung,” Ujarnya

Salah satu masyarakat yang telah di vaksin an. Ibu Citra Ayu Maharani berasal dari Desa Tusan mengaku senang atas pelayanan vaksinasi dari Polres Klungkung. “Petugas vaksin memberikan pelayanan yang ramah dan bagus kepada saya,” ujarnya.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update