Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apresiasi Warga Yang Mudik Terhadap Pelayanan Polisi Saat Mudik Lebaran

Minggu, 01 Mei 2022 | Mei 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-01T04:19:52Z



Jembrana,intelmediabali.id-


 dalam pelaksanaan mudik lebaran di tahun 2022 merupakan mudik lebaran kali pertama diperbolehkan saat pandemi Covid 19, namun pemerintah masih memberlakukan penerapan prokes dengan aturan mudik wajib vaksin.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik, jajaran Polres Jembrana telah menggelar pos-pos pengamanan yang dilengkapi dengan pelayanan gerai vaksin dan petugas rapid antigen disetiap pos disepanjang jalur dari Pekutatan sampai Gilimanuk.

Dalam perjalanan para pemudik diberikan kemudahan bila membutuhkan pelayanan vaksin dan rapid antigen bisa didapatkan di setiap pos-pos pelayanan yang disediakan.

Salah satu pemudik an. Bapak Raditya saat diwawancari Humas Polres Jembrana di Terminal Kargo Baluk mengatakan selama perjalanan dari Denpasar sudah berjalan lancar dan aman. Disepanjang jalan yang saya lalui banyak ada pos-pos pengamanan, sehingga rasanya aman dan lebih terjamin.

"Di mudik kali ini saya lebih merasa aman dan nyaman, pos-pos pengamanan dan pelayanan disepanjang jalan banyak, dan kami sempat beristirahkat di pos polisi dan kami dilayani dengan baik," ucap Raditya.

"Terimakasih kepada polisi dan petugas lainnya yang sudah meluangkan waktunya dan jauh dari keluraga demi melayani kami saat mudik," imbuhnya, Minggu (1/5) siang.
(Humas/jc81)
×
Berita Terbaru Update