Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalin Sinergitas Polsek Densel Laksanakan Apel Konsolidasi Bersama Forum Sipandu Beradat Desa Adat Intaran

Rabu, 25 Mei 2022 | Mei 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-25T08:56:18Z



Denpasar,Intelmediabali.id-

Dimana kita ketahui bersama Forum Sistem Pengamanan Lingkungan Terpadu Berbasis Desa Adat atau yang lebih dikenal dengan Sipanduberadat, selalu bersinergi dengan semua komponen pengamanan tentunya dengan pendekatan kearifan lokal Bali. 

Sebagai tindak lanjut program unggulan Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K.,M.Si. yakni AKSARA, personil Polsek Densel gabung Sipandu Beradat Desa Adat Intaran laksanakan Apel bersama bertempat di Wantilan Desa Adat Intaran, Kelurahan Sanur. Kamis (25/05) pagi. 

Apel Konsolidasi Bersama Sipandu beradat atau Aksara ini merupakan upaya menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas dilapangan serta menyampaikan beberapa arahan terkait situasi kamtibmas yang berkembang di masyarakat.

Pada Kesempatan Apel bersama yang dihadiri unsur Pecalang, Linmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Kepala Lingkungan/Dusun serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Sanur tersebut, Jro Bendesa Adat intaran I Gusti Alit Kencana menyampaikan apresiasi dan mengharapkan sinergitas dapat terus terjalin dalam setiap pelaksanaan tugas dilapangan. 

Panit Binmas Aiptu Bambang Priadi dalam apel juga menyampaikan agar dalam menyambut event Internasional G20 yang akan diadakan di Bali,  situasi kamtibmas khususnya Desa Adat Intaran dapat terjaga aman kondusif. 

Hal senada disampaikan Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K., Ia mengatakan, bahwa kegiatan AKSARA sebagai program unggulan dari Kapolresta Denpasar akan dilaksanakan secara berkelanjutan sebagai bentuk sinergitas dalam melaksanakan pengamanan lingkungan terpadu berbasis Desa Adat dengan pendekatan kearifan lokal Bali dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah khususnya Denpasar Selatan selalu kondusif. (DS33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update