Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala Lapas Narkotika II A Bangli Sholat Id Bersama Ratusan Warga Binaan

Senin, 02 Mei 2022 | Mei 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-02T16:28:05Z



Bangli,Intelmediabali.id-

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bangli melaksanakan Sholat Ied berjamaah di Lapangan Lapas yang diikuti oleh Kalapas, Petugas dan ratusan Warga Binaan yang beragama Islam pada Senin, 2 Mei 2022.

Dalam pelaksanaan Sholat Ied ini, bertindak sebagai Imam yaitu Ustad Ahmad Edi Purwanto dari Kementerian Agama Kabupaten Bangli. Kegiatan Sholat berlangsung dengan lancar dan Khidmat.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bangli, Agus Pritiatno dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan Ibadah Sholat Ied tahun ini yang kita laksanakan telah mendapatkan ijin dari Dirjen PAS melalui surat edaran tapi tentunya dengan penerapan protokol kesehatan. Pelaksanaan Sholat Ied yang dilaksanakan tersebut dalam rangka agar Warga Binaan dapat merasakan Hari Raya Idul Fitri Tahun ini.

“atas nama pribadi dan keluarga besar Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bangli mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Minal Aidin Wal Faidin,” tutup Kalapas.

Setelah melaksanakan Sholat Idul Fitri, acara dilanjutkan dengan melakukan tradisi saling maaf memaafkan yang dilakukan oleh Kepala Lapas Narkotika Bangli beserta pejabat struktural dan petugas serta Warga Binaan Pemasyarakatan.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update