Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Kubu Bagi Masker Sebagai Upaya Mencegah Penyebaran Covid-19 di Pasar Rubaya

Jumat, 06 Mei 2022 | Mei 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-06T10:35:21Z


Karangasem,Intelmediabali.id- 

Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, SH. bersama anggota turun langsung  melaksanakan giat pengamanan dan  pengawasan  penerapan prokes dan ajak warga tidak abai terhadap penerapan protokol kesehatan guna mencegah Covid-19.

Hal tersebut dilakukan Kapolsek Kubu,  dipasar Tradisional  Desa Adat Tulamben, Kecamatan Kubu Kabupaten Karangasem, Jumat (06/05)

Melalui kegiatan pemantauan dan pengawasan Prokes , dilingkungan pasar Kapolsek Kubu tak bosan bosannya  memberikan himbauan kepada  warga, pedagang dan pengunjung agar  tetap disiplin dan tidak abai dalam  menerapkan protokol kesehatan terutama memakai makser, menjaga jarak dan mencuci tangan, dalam upaya bersama mencegah Covid-19.

Penggunaan masker setiap beraktivitas diluar rumah apalagi aktivitas di pasar  merupakan upaya untuk melindungi diri sendiri dan juga orang lain  dalam mencegah penyebaran covid 19 kembali lagi. 

"Covid-19 masih belum usai, mari kita tetap menjaga protokol kesehatan  dan saling mengingatkan baik kepada diri kita, keluarga dan orang lain," kata Kapolsek Kubu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kubu menegur warga pengunjung pasar  yang tidak memakai masker, kemudian Kapolsek Kubu membagikan masker kepada mereka yang tanpa masker serta masker yang dipakai sudah usang agar diganti.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update