Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Penasehat PHBI di Kabupaten Klungkung : Apresiasi Keberhasilan TNI-Polri dan Instansi terkait dalam Pengaman Arus Mudik dan Balik Lebaran Tahun 2022

Jumat, 13 Mei 2022 | Mei 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-13T11:55:41Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Libur Hari Raya Idul Fitri tahun 2022 telah usai, Masyarakat Pendatang yang berdomisili  di Kabupaten Klungkung telah berangsur kembali dari daerah masing-masing setelah mudik lebaran untuk kembali beraktifitas 

selama arus mudik dan arus balik tahun 2022 di Kabupaten Klungkung telah berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Hal tersebut bisa terjadi karena adanya kerjasama yang baik antara Polri, TNI dan instansi lainnya serta masyarakat yang telah bersedia menaati aturan yang berlaku.

Drs. Samsul Hakim Selaku Penasehat PHBI (Peringatan Hari Besar Islam ) di Kabupaten Klungkung mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Polri (Polres Klungkung) TNI dan Instansi terkait di Kabupaten Klungkung yang telah bersinergi melakukan pengamanan baik saat Shalat Traweh di Masjid-Masjid di Wilayah Klungkung, Kegiatan Malam Takbiran keliling, hingga Shalat Ied dilapangan Puputan Klungkung serta seluruh Masjid di wilayah Kabupaten Klungkung.

Selain pengamanan rangkaian kegiatan Bulan Suci Ramadhan, Polri (Polres Klungkung) TNI dan Instansi terkait juga melakukan pengaman arus mudik maupun arus balik lebaran di jalan yang sudah ditentukan seperti pada Pos Pam Goa Lawah dan Pos Pam Lepang.

“kami ucapka banyak terima kasih kepada Polri (Polres Klungkung) TNI dan Instansi terkait di Kabupaten Klungkung yang telah mampu mengamankan saudara –saudara yang melaksanakan mudik  sehingga mereka bisa berkumpul dalam menyambut hari raya idul fitri 1442 H bersama keluarga di kampung halamannya. Ucap Drs. Samsul Hakim, Pada Hari JUmat tanggal 13/5/2022 .(JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update