Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

'Si Sabar' Polsek Densel Sambangi Banjar Sindu Kelod Kelurahan Sanur

Minggu, 29 Mei 2022 | Mei 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-29T06:41:16Z




Denpasar,Intelmediabali.id-

Menjaga Situasi Kamtibmas yang kondusif perlunya sinergitas seluruh komponen masyarakat baik itu Tokoh masyarakat, tokoh Agama dan pemuda serta petugas keamanan Swakarsa, hal itulah yang menjadi acuan salah satu Program Unggulan Kapolresta AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., yaitu 'Si Sabar' Polisi Sahabat Banjar yaitu kunjungan di hari Sabtu ke Banjar - Banjar dengan memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat. 


Dengan menjalin komunikasi dua arah antara Polisi dan Masyarakat dengan hubungan yang baik maka sudah pasti situasi aman dan nyaman suatu wilayah akan terwujud. 

Seperti yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Denpasar Selatan Iptu Anak Agung Ketut Sumiarta bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Sanur Aiptu Ida Bagus Subamia dan anggota menyambangi Banjar Sindu Kelod kelurahan Sanur Densel, Sabtu Malam (28/05/2022). 


Hadir dalam kegiatan tersebut Kelian Dusun, Tokoh Masyarakat, Ketua PKK dan tokoh adat dari Banjar Sindu Kelod Sanur, Kanit Binmas menyampaikan beberapa hal di antaranya saat ini meski pemerintahan telah memberikan kelonggaran dalam penggunaan Masker tetap tetap di imbau kepada warga agar selalu waspada dan menerapkan Protokol kesehatan setiap aktivitas, 


"Perlunya elaborasi antara Polri,TNI, Petugas Keluarga, Desa Adat dan sistem pengamanan Swakarsa lainya, maka masalah Kamtibmas dan sosial yang terjadi dapat diselesaikan bersama sehingga situasi wilayah Denpasar tetap aman dan Kondusif, " Ucap Kanit Binmas. 


Selain itu dirinya juga meminta kepada warga Sanur Kelod apabila terjadi gangguan keamanan ataupun masalah lainya agar segera menginformasikan kepada petugas supaya dapat di selesaikan dengan cepat. 


Sementara itu Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Pramana, S.H.,S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan 'Si Sabar' di Denpasar Selatan sangat disambut baik oleh masyarakat di wilayahnya baik dari Tomas, Toga maupun Todat karena melalui ini akan semakin memudahkan Koordinasi dan saling bersinergi memberikan informasi terkait dengan Kamtibmas.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update