Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Babi Guling Pak Mang ,Tawarkan Sensasi Berbeda .

Senin, 27 Juni 2022 | Juni 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-28T05:34:08Z







Singaraja, Intelmediabali.id-
 

Berdiri Sejak 2022, sajian makanan khas Bali dengan Babi guling spesial merupakan upaya seorang wirausaha yang berusaha membuka peluang usaha sekaligus memanjakan aneka olahan Babi seperti babi guling spesial, babi guling biasa.

Dan Siobak ala pak mang, Mie Babi, Bakso Balung, Nasi Kotak, dan pesan polo, ada juga menu bakso dengan varian Babi biasa bakso balung spesial, , yang didambakan para pecinta kuliner.

Menurut owner Babi Guling Pak Mang (Made Mangku Ariasa)  yang membuka usahanya dijalan Gempol Singaraja Bali, masalah harga sangat terjangkau dengan menu menu spesial yang disajikan. 

"Antara kualitas dan harga di warung kami juga tidak mengecewakan dan dijamin kriuk, gurih dan segar dengan bumbu khas Bali," terangnya.

Bukan hanya orang lokal saja yang menjadi pelanggan setia warung yang baru buka 3 Bulan ini , Cita rasa nya juga disukai wisatawan asimg yang berkunjung ke singaraja .




Hal itu disampaiakan 2 WNA asal Jerman Carlos dan Pieter yang tiada henti memuji rasa dan lezatnya semua makanan di warung pak mang yang diolah dari  Daging Babi ini 


"Its Very Delicious ,Kuliner Destination no 1 , We rekomend for all (Ini Sangat Lezat ,pilihan kuliner no1 ,Kami akan rekomendasikan ke semuanya " ujar mereka  kompak  

Jika masyarakat Buleleng dan Bali ingin mencoba menu Babi Guling Pak Mang langsung ke Jalan Gempol Depan SMK Negeri 03 Singaraja. 

Kalau ingin Diantar langsung bisa dengan mengorder via Grabfood atau langsung Telp ke 081936619888, Langsung Kring dan via aplikasi WhatsApp. (Red)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update