Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dalam Apel Pimpinan ,Kapolres Jembrana Tekankan Beberapa Hal Penting

Senin, 27 Juni 2022 | Juni 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-27T13:06:24Z



Jembrana,Intelmediabali.id-

Bertempat di lapangan Apel Mapolres Jembrana telah berlangsung kegiatan Apel Jam Pimpinan, Senin (27/6/2022) pukul 08.30 Wita yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. dan dihadiri oleh Waka Polres Jembrana, Para Kabag, Para Kapolsek jajaran, Para Kasat dan diikuti oleh seluruh personel Polri dan ASN Polri Polres Jembrana.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Jembrana mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah melaksanakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara yang sudah dapat berjalan dengan cukup baik. Dengan perencanaan yang baik apa yang akan kita laksanakan bisa berjalan dengan sukses dan lancar.

Kapolres menyampaikan, masih ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu kegiatan ziarah dan tabur bunga, doa bersama serta puncak Hari Bhayangkara dimana diundur menjadi tanggal 7 Juli, agar ini dipersiapkan dengan baik.

"Saya minta masing-masing ketua panitia mengkompulir dokumentasi dan narasinya untuk dilaporkan ke pimpinan. Saya minta semua fungsi berperan aktif dan semakin ditingkatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat karena perekonomian sudah mulai berjalan normal," jelas Kapolres.

Kapolres meyakini, dengan kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat akan memberikan penilaian berbeda. Kegiatan masyarakat semakin meningkat, untuk fungsi intelijen agar deteksi dini potensi-potensi yang menonjol di wilayah Jembrana. Selain itu penerimaan laporan polisi agar disampaikan dengan baik sehingga tidak ada komplian dari masyarakat.

"Saya minta semuanya harus tersentuh dan ditangani, apa yang menjadi kendala silahkan disampaikan kepada pelapor, dan kasus-kasus yang lama agar dicek kembali. Terkait pengungkapan kasus saya minta Kasat Reskrim apa yang menjadi tunggakan kasus agar diselesaikan," kata perwira melati dua asal Gianyar ini.

Kapolres juga menekankan kepada rekan-rekan Resnarkoba, jangan sampai Jembrana ini menjadi pasar peredaran narkoba. Dan untuk Pawas, Padal, dan piket Provos agar setiap saat mengecek anggota jaga tahanan maupun piket fungsi.

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update