Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bakti Sosial Religi, Polsek Nusa Penida Gelar Bersih-bersih di Pura Dalem Ped Nusa Penida

Kamis, 16 Juni 2022 | Juni 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-16T02:49:05Z





Klungkung,intelmediabali.id-

Menyambut Hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 , Polsek Nusa Penida melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Religi yang bertempat di Pura Dalem Ped Desa Ped Kecamatan Nusa Penida Kabupaten Klungkung, Kamis, 16/06/2022

Dalam kegaiatan Bakti Sosial Religi di Pimpin langsung oleh Kapolsek Nusa Penida Kompol I Gede Redastra,S.H.,M.H., Bersama dengan Kanit Reksrim Polsek Nusapenida Akp I Nyoman Sudarsa, Kanit Intelkam Akp Ida Bagus Astawa beserta para Personel Polsek Nusa Penida.

Serangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 ini seluruh personel Polsek Nusa Penida  melakukan bersih – bersih di areal Pura Dalem Ped Desa Ped.

Disamping melakukan kegiatan bersih- bersih di areal pura Dalem Ped  Kapolsek Nusa Penida Kompol I Gede Redastra,S.H.,M.H., mewakili Kapolres Klungkung menyerahkan alat kebersihan kepada pengayah Pura dan juga memberikan bantuan Sembako kepada para Pemangku pengayah yang berada Pura Dalem Ped Desa Ped Kecamatan Nusa Penida Kabupaten Klungkung.

Kapolsek Nusa Penida Kompol I Gede Redastra,S.H.,M.H., mengatakan, kegiatan Bakti Sosial Kali ini dilakukan Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 76. Dan dari “Keluarga Besar Polres Klungkung memberikan bantuan berupa paket sembako dan alat kebersihan, kepada Pemangku dan pengayah di Pura Dalem Ped Desa Ped” jelasnya.

Kapolsek Nusa Penida juga menyampaikan, kepada para pemangku pengayah yang mendapat bantuan kiranya tidak memandang apa yang di berikan,tapi pandanglah ke ikhlasan hati memberikanya sebagai tali asih dan kepedulian Keluarga Besar Polres Klungkung, Imbuhnya.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update