Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cegah Gangguan Kamtipmas ,Polsek Benoa Dan Inkait Gelar Langkah Antisipasi Dini

Kamis, 09 Juni 2022 | Juni 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-09T05:58:44Z


Denpasar,Intelmediabali.id-

Polsek Benoa Bersama Instansi Terkait (inkait) Cegah Gangguan Kamtibmas Di Pelabuhan Benoa Melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kegiatan dilakukan guna pencegahan lebih dini terhadap gangguan Kamtibmas melalui tindakan tindakan nyata seperti patroli rutin, sambang dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD) merupakan tindakan yang efektif.

Langkah langkah atau kegiatan tersebut diatas terbukti sangat ampuh dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di pelabuhan Benoa.

Hal ini diungkapkan oleh Perwira Pengawas (Pawas) Iptu I Nyoman Kendara Polsek Benoa Polresta Denpasar ketika memimpin kegiatan KRYD di Pertokoan Jl. ikan Tuna I Pelabuhan Benoa Pada Hari Kamis tgl (9/6 ) jam 09.00 Wita.

Iptu Kendra menjelaskan, kegiatan KRYD kami laksanakan secara bersama sama dengan instansi terkait pelabuhan Benoa, seperti Kantor Kesyahbandaran Benoa, Pelabuhan Indonesia( Pelindo), Angkatan Laut, hal ini menunjukan sinergitas kami dalam menjaga wilayah pelabuhan Benoa berjalan dengan baik," ungkapnya.

" Kegiatan seperti ini kami laksanakan minimal 3 kali dalam sehari, hal ini kami laksanakan untuk memastikan pelabuhan Benoa tetap terjaga dari segala bentuk gangguan Kamtibmas maupun gangguan lainnya, " Tambah Iptu Kendra.

Pernyataan senada juga disampaikan oleh Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, SH. Dalam menjaga kondusifitas pelabuhan Benoa kami masih mengedepankan tindakan tindakan pencegahan seperti patroli pada tempat tempat rawan, kegiatan KRYD, karena hal ini kami anggab ampuh dalam menjaga kondusifitas pelabuhan Benoa.

" Kami selalu sampaikan kepada Pawas maupun personil agar kegiatan KRYD benar benar dilaksanakan, kami tidak mau laporan kegiatan hanya mempergunakan fhoto yang lama karena kami tidak mau menerima laporan yang hanya membuat asal bapak senang, kami ingin segala kegiatan laporannya yang nyata dan apa adanya." Ungkap Kapolsek Benoa Kompol Wiranata. ( Bna33 )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update