Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Cek Keadaan Tahanan Waka Polres Karangasem Pastikan Tahanan Sehat dan Lengkap

Sabtu, 18 Juni 2022 | Juni 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-18T10:39:37Z





Karangasem,intelmediabali.id-

  Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi.,S.I.K., didampingi Ka SPKT Ipda Alvin Kurniawan, S.H., melakukan pengecekan dan keadaan tahanan dirutan Polres Karangasem Sabtu, 18/06/22.

Sebagai pengawasan terhadap pelaksanaan tugas anggota Waka Polres Karangasem kontrol petugas jaga tahanan dan cek keadaan tahanan. Pengecekan dan kontrol keadaan  tahanan dalam rangka pengawasan terhadap pelaksanaan tugas anggota agar tidak terjadi kesalahan atau kelalaian anggota  terutama jaga tahanan. Dalam pengecekan tersebut anggota yang jaga tahanan tetap siaga dan lengkap serta keadaan  tahanan dalam keadaan sehat dan lengkap. 

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Karangasem mengingatkan kepada anggota jaga tahanan agar selalu siaga dan mengecek serta kontrol keadaan tahanan setiap saat, karena akibat fatal yang dilakukan tahanan maka akan berimbas dengan karier dari anggota yang jaga tahanan.

"Pengecekan tahanan sangat penting bagi petugas jaga tahanan untuk mengurangi kesempatan bagi tahanan melakukan hal-hal yang tidak kita inginkan," ucap Kompol Fachmi.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update