Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dukung Prestasi Pemuda, Sat Binmas Polres Klungkung Bagikan Bola

Kamis, 02 Juni 2022 | Juni 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-02T01:54:42Z



 Klungkung,intelmediabali.id-


 Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) dijajaran kepolisian, merupakan bagian dari sarana atau wadah bagi masyarakat untuk memberikan himbauan, masukan, penyuluhan dan problem solving (konsultan dalam pemecahan masalah).

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Satuan Binmas Polres Klungkung, berbagi upaya telah dilakukan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat salah satunya dengan aktif memberikan penyuluhan kamtibmas.

Kali ini, Satuan Binmas Polres Klungkung yang dipimpin oleh Kasat Binmas Akp I Putu Wirawan di damping oleh Kanit Bintibmas Aipda M. Sujiono Ruzali  melakukan penyuluhan terhadap Pemuda dan Pemudi dari Br Lekok Desa Sampalan Klod Kecamatan Dawan dengan mengajak seluruh masyarakat untuk bersinergi menjaga ketertiban demi mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman.

Selain melakukan penyuluhan, Sat Binmas Polres Klungkung juga memberikan dan menyerahkan sarana kontak peralatan olahraga berupa Bola Volly dan Bola Sepak hal ini ditujukan agar masyarakat sekitar mempunyai kegiatan rutin sehingga tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal yang negatif seperti penggunaan obat-obat terlarang dan balapan liar. 

Kami berpesan kepada para pemuda dan pemudi yang hadir pada malam ini, laksanakanlah kegiatan yang positif seperti rajin berolah raga, jangan melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri maupun orang tua, dan jangan melakukan prilaku yang menyimpang seperti salah dalam melakukan pergaulan karena akan berimbas kapada masa depan kalian. Ucap Akp I Putu Wirawan pada Rabu malam, 1/6/2022.

(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update