Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Geber Resta' Polsek Densel Sambangi Yayasan Angel Heart Bali

Sabtu, 18 Juni 2022 | Juni 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-18T05:45:41Z





Denpasar,intelmediabali.id-

Menindak lanjuti Program Unggulan Kapolresta AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si. yakni Geber Resta merupakan gerakan Berkah Polresta Denpasar yang dilaksanakan setiap hari Jumat. 

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S. H., S.I.K. didampingi Kanit Binmas Iptu Anak Agung Ketut Sumiarta beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Renon melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan berbagi sembako kepada anak yatim yang bertempat di Yayasan Angel Heart Bali, Jalan Tukad Badung XVII No 21 , Kelurahan Renon, Kecamatan Denpasar Selatan pada Jumat (15/06) sore. 

Koordinator pengurus Yayasan Ni Kadek Resi Arumini menerima langsung kunjungan dan penyerahan sembako dari Kapolsek Densel serta dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan rasa Syukur atas bantuan yang diberikan serta mengapresiasi apa yang dilakukan Polsek Densel. 

Yayasan Angel Heart Bali saat ini menampung sebanyak 32 orang anak kurang beruntung. 

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K., saat dikonfirmasi mengatakan, Kegiatan program unggulan Polresta Denpasar ini dilaksanakan setiap hari Jumat sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

"Semoga Bantuan kami bisa membantu dan bermanfaat untuk anak-anak kita yang ada di yayasan" ucap Kompol Made Teja (DS33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update