Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gelar Kunjungan ke Bawaslu Tabanan, Herwyn Pantau Kinerja Jajaran Pengawas

Selasa, 28 Juni 2022 | Juni 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-28T11:47:32Z





Tabanan, Intelmediabali.id-

Bawaslu Tabanan-Anggota Bawaslu Republik Indonesia, Herwyn J.H. Malonda melakukan kunjungan kerja ke Bawaslu Kabupaten Tabanan. Selasa, 28/06/22.

Herwyn, pada kesempatannya melakukan kunjungan untuk sekaligus juga memverifikasi Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Bawaslu Kabupaten Tabanan.

“Ini adalah Kabupaten pertama dan sekaligus kantor Bawaslu pertama yang saya kunjungi di Provinsi Bali untuk memantau kinerja jajaran Bawaslu Kabupaten/Kota khususnya Bawaslu Kabupaten Tabanan.” Ungkap Mantan Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara tersebut.

Lebih jauh, Kordiv Sumber Daya Manusia, Organisasi dan Diklat Bawaslu RI itu mengatakan, kunjugan tersebut juga berkaitan dengan pelaksanaan verifikasi Pengganti Antar Waktu calon anggota Bawaslu Kabupaten Tabanan.

“Kami juga akan melakukan verifikasi terkait PAW calon anggota Bawaslu Tabanan yang akan dilaksanakan besok (29/6) dengan menghadirkan tiga calon PAW terpilih tersebut.” Imbuhnya.

Ketua Bawaslu Provinsi Bali, Ketut Ariyani dalam kunjungan tersebut juga menyampaikan, Kinerja Bawaslu Kabupaten Tabanan dalam tahapan pengawasan pemilu dan pemilihan lalu telah maksimal dengan tidak adanya permasalahan yang krusial selama tahapan yang berjalan.

“tentunya saya sampaikan, Bawaslu Tabanan selama pelaksanaan pengawasan telah berjalan dengan baik dengan tidak ada permasalahan yang krusial yang tentunya juga tidak terlepas dari pantauan dan arahan dari Bawaslu Provinsi Bali.” Tutur Ariyani.

Terakhir, Plh Ketua Bawaslu Kabupaten Tabanan, I Gede Putu Suarnata berharap dengan hadirnya Anggota Bawaslu Republik Indonesia, bisa memberikan arahan serta motivasi kepada jajaran Bawaslu Tabanan terkait dengan tugas dan fungsi pengawasan pada Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

“Dengan telah dimulainya tahapan Pemilu 2024, kehadiran anggota Bawaslu RI bisa memberikan stimulus kinerja pada jajaran Bawaslu Tabanan untuk menjalankan fungsi pengawasan yang lebih baik kedepan.” Tutup pria asal Pupuan tersebut.

Hadir juga dalam acara tersebut, Tenaga Ahli Bawaslu Republik Indonesia, Anggota Bawaslu Provinsi Bali, I Wayan Wirka, I Ketut Rudia, Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Bali, Ida Bagus Putu Adinatha, Anggota Bawaslu Tabanan, I Ketut Narta, dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Tabanan, I Ketut Winasa beserta staff teknis Bawaslu Tabanan.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update