Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Giat Bhakti Religi Sembahyang Bersama Hut Bhayangkara Ke-76 di Sejumlah Pura Kawasan Bandara Ngurah Rai

Selasa, 14 Juni 2022 | Juni 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-14T13:01:30Z



Denpasar,Intelmediabali.id-

Rangkaian kegiatan menyambut Hut Bhayangkara Ke-76 Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan giat Bhakti Religi sembahyang bersama di sejumlah pura yang ada di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, selasa (14/6/2022)

Kegiatan sembahyang bersama yang diikuti oleh personil Polres Bandara yang beragama Hindu di pimpin oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. bersama Waka Polres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H, Para Pejabat Utama (PJU) dan personil yang beragama Hindu berjumlah kurang lebih 43 orang.

Manurut Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengatakan kegiatan sembahyang bersama atau bhakti religi merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilaksanakan dalam rangka Hut Bhayangkara ke-76.

“Tadi pura-pura yang menjadi tempat sembahyang  ada 5 pura antara lain 4 pura berada di dalam bandara Ngurah rai yaitu Pura Padmasana Gd Goi Angkasa Pura, Pura Kepuh, Pura Jagat Tirta dan 1 pura lagi di sebelah bundaran Patung I Gusti Ngurah Rai,”ucapnya. 

Lebih lanjut Kasi Humas juga menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memohon keselamatan dan kerahayuan personil Polres Bandara dalam melaksanakan tugas serta terciptanya situasi kondusif di kawasan bandara I Gusti Ngurah Rai menjelang peringatan Hut Bhyangkara Ke-76. (bdr33.1)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update