Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jamin Keamanan dan Kelancaran Menjelang Hari Raya Galungan, Polres Karangasem Siaga di Sejumlah Titik

Senin, 06 Juni 2022 | Juni 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-06T12:20:59Z



Karangasem,intelmediabali.id-

 Dalam rangka memberikan pelayanan prima yang Presisi kepada masyarakat khususnya masyarakat Karangasem dalam rangka persiapan menyambut hari raya Galungan mulai hari ini dilaksanakan penjagaan di sejumlah titik yang dianggap rawan, baik rawan kemacetan ataupun tindak pidana lainnya.

Mulai hari ini Senin (6/6/2022) telah dilaksanakan sejumlah pengamanan dan penjagaan di sejumlah yang dianggap rawan salah satunya Pasar. Melihat antusias masyarakat menjelang hari raya yang akan membeli keperluan untuk Persembahyangan yang dipresiksi akan mengalami kemacetan dan kerawanan tindak pidana lainnya oleh karena itu sesuai perintah Kapolres Karangasem anggota yang diperintahkan mulai melaksanakan tugas dari hari ini sampai 3 hari kedepan atau pasca hari raya guna antisipasi kerawanan yang ada.

Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H., S.I.K., M.H.,M.M. secara terpisah mengatakan guna mengantisipasi kerawanan menjelang Hari Raya Galungan jajarannya telah siaga mulai dari H-2 sampai H+2 dengan mengantisipasi disejumlah titik diantaranya Pasar, tempat wisata, tempat perbelanjaan modern dan ruas jalan yang dianggap rawan macet ataupun rawan laka.
Lebih lanjut Kapolres Karangasem mengatakan "Kami memastikan keamanan dan kelancaran selama hari raya Galungan dan menjamin seluruh kegiatan keagamaan dapat berjalan dengan aman,lancar dan terkendali. Kita berharap dalam rangkaian perayaan hari raya ini menjadi ajang intropeksi bagi semua agar kedepan segala sesuatu dapat berjalan dengan baik," ucapnya.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update