Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Persiapan Kedatangan Kapolda Bali ,Kapolres Jembrana Gelar Apel Pagi Bersama Seluruh Jajaran

Senin, 06 Juni 2022 | Juni 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-06T00:57:54Z



Jembrana,Intelmediabali.id-

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K.pimpin langsung kegiatan Apel pagi yang yang dihadiri oleh seluruh PJU dan seluruh Kapolsek jajaran beserta seluruh peserta apel bertempat di Lapangan Mako Polres .


Dalam arahannya, Kapolres Jembrana pada intinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil atas bantuannya dalam mempersiapkan segala sesuatunya dalam rangka menerima kunjungan Bapak Kapolda Bali. Kapolres juga menekankan agar setiap fungsi dicek kembali ruangannya agar selalu dalam keadaan rapi dan bersih.

Lanjutnya, ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kita karena pimpinan kita yaitu Bapak Kapolda Bali akan berkunjung ke Polres Jembrana sekarang dalam rangka peletakan baru pertama pembangunan Rusun T.36 Polres Jembrana, peninjauan Gedung SPKT yang dirangkaikan dengan Launching Sidik Jari dan SIM Booster Online.

"Untuk itu kesempatan bagi kita untuk menunjukan dedikasi dalam memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat,"ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan, setelah Bapak Kapolda selesai melaksanakan kegiatan, akan dilaksanakan apel kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas dan diikuti oleh perwakilan dari masing-masking fungsi dipimpin langsung oleh Bapak Kapolda Bali untuk diberikan arahan.

"Saya minta semua berperan dalam kunjungan tersebut, dan rekan-rekan tetap melayani masyarakat dengan baik dan tidak ada hal-hal yang kontraproduktif," jelas pamen melati dua dipundak ini.(Humas/JC81)


Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update