Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Karangasem Sambut Pengawas Mentor Siswa Latja Diktuk Bintara Polri Gel. I T.A 2022 SPN Polda Bali

Jumat, 10 Juni 2022 | Juni 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-10T10:52:08Z



 Karangasem,intelmediabali.id-

  bertempat di Aula Dhira Brata Polres Karangasem, telah berlangsung kegiatan Pengawasan Mentor Siswa  Latja Diktuk Bintara Polri Gel. I T.A 2022. SPN Polda Bali  di Polres Karangasem oleh Waka SPN Polda Bali AKBP. I G.N Agung Ade Panji Anom, S.I.K., M.A.P. disambut Kapolres Karangasem AKBP. Ricko A.A. Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka SPN Polda Bali AKBP I G.N Agung Ade Panji Anom, S.I.K., M.A.P., Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi., S.I.K., Kabag SDM Polres Karangasem AKP I Nyoman Merta Kariana S.H.,M.H.,  PS Kakorsis SPN Polda Bali Kompol I Wayan Sukardi, S.H., Para Mentor Polres Karangasem
Siswa Latja SPN Polda Bali berjumlah 26 orang

Rangkaian kegiatan arahan Wakapolres Karangasem menyampaikan agar para siswa dalam melaksanakan Latja di Polres Karangasem dengan senang hati tidak menjadikan beban. Merasa bangga selama Latja berjalan 1 minggu ini para siswa sudah melaksanakan Latja dengan baik dan disiplin tidak ada yang melakukan pelanggaran. Untuk para siswa waktu  3 minggu kedepan agar dilaksanakan dengan penuh disiplin. Agar para siswa selama melaksanakan Latja untuk selalu mengikuti apa yang menjadi arahan atau petunjuk oleh para mentor dan supervesor.

"Saya harapkan para siswa dapat melaksanakan Latja sebaik baiknya supaya dapat dilantik menjadi anggota Polri dengan menyandang pangkat Bripda," ucap Kompol Fachmi.

Arahan PS. Kakorsis SPN Polda Bali yang intinya menyampaikan kegiatan Latja sudah berjalan 1 minggu, dari SPN Polda Bali selalu melaksanakan pengawasan dan monitor, selama ini siswa Latja di Polres  Karangasem selalu aktif melaksanakan apel pagi, olahraga pagi dan kegiatan latihan.

Pada hari Sabtu dan minggu dimanfatkan waktu untuk dilaksanakan Anev untuk mengetahui sejauh mana pelajaran yang sudah terserap sekaligus untuk mengetahui kekurangan yang selama ini sudah dilaksanakan.

Apabila dalam pelaksanaan Latja ada ditemukan kurang kesingkrunan antara teori dan praktek dilapangan perlu ditanyakan kepada para mentor untuk lebih jelas dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Sampai saat ini siswa Latja di Polres Karangasem tidak ada melakukan pelanggaran permasalahan, kami ucapkan terimakasih kepda Bpk Kapoles, Bpk Wakapolres dan Para mentor dan Staf Polres Karangasem yang selalu memberikan bimbingan dan arahan kepada Siswa.

"Jangan mengapload hal-hal  yang bersifat  negatif pada akhirnya akan  merugikan diri kita sendiri dan Polri pada umumnya, harap Kompol Wayan Sukardi.

Siswa Latja di Polres Karangasem dalam keadaan sehat dan apa yang menjadi aturan SPN tetap di laksanakan bertujuan untuk kebaikan para siswa.
Semua pelajaran Fungsi Teknis Kepolisian diharapkan dapat diberikan kepada siswa Latja sehingga kedepannya dapat menjadi Polisi yang dapat melayani masyarakat serta bertugas dengan baik.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update