Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Klungkung Bakti Kesehatan Di Desa Nyalian dan Juga Bagikan Sembako Kepada Masyarakat.

Jumat, 17 Juni 2022 | Juni 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-17T04:13:00Z





 Klungkung,intelmediabali.id-

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 Polres Klungkung menggelar Bakti Kesehatan dengan mengadakan vaksinasi covid-19,Pengobatan gratis, Pemeriksaan dan Pembagian Kaca Mata Gratis, serta membagikan sembako untuk masyarakat. Kegiatan digelar di Balai Desa Nyalian Keca Banjarangkan Kabupaten Klungkung, Jumat, (17/6/2022). 

Dalam kegiatan tersebut, pengobatan gratis meliputi pengecekan tekanan darah, atau penyakit bawaan lainnya, serta pemberian obat dan vitamin. Selain itu, Polres Klungkung sekaligus menggelar vaksinasi Covid-19 dan pembagian sembako kepada masyarakat


“Bakti kesehatan berupa pengobatan gratis tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022,” ujar Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,

Menurut kapolres Klungkung, selain pengobatan gratis, Personel Polres Klungkung juga melayani pemberian vaksinasi untuk masyarakat. Kegiatan pengobatan gratis tersebut merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian Polres Klungkung kepada masyarakat di usia Polri yang semakin matang.

“Kegiatan bakti kesehatan ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama dengan harapan di usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai dan dipercaya masyarakat,” katanya.

Kapolres berharap dengan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut Hari Bhayangkara ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat.

Sedangkan  Perbekel Nyalian Cokorda Gde Agung Mahaputra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Klungkung yang telah menyelenggarakan pengobatan gratis dan vaksinasi corona di serta membagikan sembako kepada masyarakat Desa Nyalian. Kami berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat di Desa Nyalian. Ucapnya.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update